Friday 29 May 2015

Lyrics Tu Jahan - Salaam Namaste - Thin Chuan Sekly

Tu Jahaan, Main Wahaan
(Di mana kau berada, di situlah aku berada)

Sang Sang Yoon Chaloon Tere
(Aku akan berjalan mengiringimu seperti ini)

Jaise Tera Aasmaan
(Seolah aku adalah langitmu)

Jo Dhoop Nikli, Chhaya Ban Jaaunga
(Bila mentari bersinar terik, aku akan menjadi
tempat berteduh)

Jo Ho Tu Akeli, Saaya Ban Jaaunga
(Bila kau seorang diri, aku akan menjadi
bayangan)

Jo Uljhan Mein Ho Mann, Main Behlaaunga
(Bila hatimu dalam kerisauan, aku akan
menghibur)

Tum Aa Gaye Ho Toh Jeena Aaya Hai
(Berkat kehadiranmu maka aku merasa hidup)

Khushiyon Ka Tumne Yeh Jaal Bichhaya Hai
(Kaulah yang telah merentangkan jaring
kebahagiaan ini)

Khoya Hai Khud Ko Ya Sab Kuchh Paaya Hai?
(Apakah aku telah kehilangan diriku sendiri
ataukah malah mendapatkan segalanya?)

Ho Gham Ke Badal Mujhpe Tham Jaane De
(Biarkan awan duka berarak di atasku)

Bechainiyon Ko Mujhse Takrane De
(Biarkan keresahan menghadapiku)

Dukhti Ho Koi Baat, Mujhpe Aane De
(Bila ada hal yang membuatmu menderita,
biarkan aku merasakannya)

Dil Sochta Tha Ki Koi Apna Ho
(Dulu hati selalu berpikir tentang seseorang yang menjadi milikku)

Koi Raaz Na Ho Jo Usse Rakhna Ho
(Tiada rahasia yang aku sembunyikan darinya)

Aankhein Na Kholoon Main, Shayad Sapna Ho
(Aku tak ingin membuka mata, mungkin ini hanya mimpi belaka)

Judul: Tu Jahan
Penyanyi: Sonu Nigam, Mahalaxmi Iyer
Film: Salaam Namaste

╰☆╮Thin Chuan Sekly ╰☆╮

0 comments:

Post a Comment

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources