Friday 29 May 2015

❦Hum To Deewane Hue Yaar❦

❦Hum To Deewane Hue Yaar❦
--MALE--
Dil Kyon Dhak Dhak Karta Hai
Mengapa hati ini berdetak begitu cepat
Kyon Yeh Tujhpe Marta Hai
Mengapa aku jatuh cinta denganmu
Dil Kyon Dhak Dhak Karta Hai
Mengapa hati ini berdetak begitu cepat
Kyon Yeh Tujhpe Marta Hai
Mengapa aku jatuh cinta denganmu
Dil Tujhko Hi Chahe, Baar Baar
Hatiku menginginkan kamu lagi dan lagi
--FEMALE--
Arre Oye Oye Oye Oye...
--MALE--
Hum To Deewane Huye Yaar
Aku sudah menjadi gila Cintaku
Tere Deewane Huye Yaar
Aku menjadi gila karena kamu cintaku
--FEMALE--
Ke Ab Kya Kare Ham... Hey Hey
Apa yang harus aku lakukan sekarang
Kaise Jiye Ham... Hey Hey
Bagaimana Aku harus menjalani hidup
Itna Bata De O Mere Yaar... Haaye
Katakan saja kasihku
Hum To Deewane Huye Yaar
Aku sudah menjadi gila Cintaku
Tere Deewane Huye Yaar
Aku menjadi gila karena kamu cintaku
--MALE--
Ke Ab Kya Kare Ham... Laa la
Apa yang harus aku lakukan sekarang
Kaise Jiye Ham... Laa la
Bagaimana Aku harus menjalani hidup
Itna Bata De O Mere Yaar... Haaye
Katakan saja kasihku
Hum To Deewane Huye Yaar
Aku sudah menjadi gila Cintaku
--FEMALE--
Tere Deewane Huye Yaar
Aku menjadi gila karena kamu cintaku
--MALE--
Rakhloon Nazar Mein Chehra Tera
Aku ingin melihat wajahmu dengan
tatapanku
Din Raat Us Pe Marta Rahoon
Aku ingin melihat itu siang dan malam
Jab Tak Yeh Sansein Chalti Rahe
Sampai ketika nafasku tidak berhembus
Tujhse Mohabbat Karta Rahoon
Aku ingin mencintai dirimu
--FEMALE--
Itna Jo Chahoge Meri Kasam
Jika kau menginginkan aku demikian
Sab Kuchh Luta Dungi
Aku akan berjanji akan mengorbankan
segalanya
Tujhpe Sanam
Demi kau cintaku
Tumne Kiya Hai
Bekarar,Bekarar,Bekarar,Bekarar
Kau membuatku gelisah gelisah gelisah
Oye Oye Oye Oye
Hum To Deewane Huye Yaar
Aku sudah menjadi gila Cintaku
Tere Deewane Huye Yaar
Aku menjadi gila karena kamu cintaku
Ke Ab Kya Kare Ham... A ha
Apa yang harus aku lakukan sekarang
Kaise Jiye Ham... A ha
Bagaimana Aku harus menjalani hidup
Itna Bata De O Mere Yaar... Haaye
Katakan saja kasihku
Hum To Deewane Huye Yaar
Aku sudah menjadi gila Cintaku
--FEMALE--
Tere Deewane Huye Yaar
Aku menjadi gila karena kamu cintaku
Bharke Mujhe Apni Aagosh Mein
Bawa aku kedalam pelukanmiu
So Jaa Mere Gesuon Ke Tale
Dan tidurlah dibawah urai rambutku
Tere Siwa Kuch Nazar Aaye Na
Aku tidak bisa melihat apa apa selain
dirimu
Aise Lagale Mujhko Gale
Datang dan peluklah aku
--MALE--
Teri Wafaon Pe Bharosa Karoon
Aku percaya pada kesetiaanmu
Tujhse Kabhi Na Dhokha Karoon
Aku tidak akan pernah menipumu
Tune Kiya Hai
Aitbaar,Aitbaar,Aitbaar,Aitbaar
Aku sangat percaya padamu percaya
,percaya
--FEMALE--
Arre Oye Oye Oye Oye...
--MALE--
Hum To Deewane Huye Yaar
Aku sudah menjadi gila Cintaku
Tere Deewane Huye Yaar
Aku menjadi gila karena kamu cintaku
--FEMALE--
Ke Ab Kya Kare Ham... Hey Hey
Apa yang harus aku lakukan sekarang
Kaise Jiye Ham... Hey Hey
Bagaimana Aku harus menjalani hidup
Itna Bata De O Mere Yaar... Haaye
Katakan saja kasihku
Hum To Deewane Huye Yaar
Aku sudah menjadi gila Cintaku
--MALE--
Tere Deewane Huye Yaar
Aku menjadi gila karena kamu cintaku
Movie : Baadshah
Cast: Shahrukh Khan & Twinkle Khanna
Singer: Abhijeet & Alka Yagnik
Lyrics : Sameer
Musics : Anu Malik
Label : Venus Records

0 comments:

Post a Comment

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources