Sunday 7 June 2015

Pantai Watu Godek Lumajang


Lumajang Surga tersembunyi itu bernama "Watu Godek" Hamparan Pantai Watu Godeg dengan siluet perbukitan yang menawan bak surga kecil yang berada di kawasan pesisir Lumajang. Watu Godek Menyimpan Pesona & keindahan Alam, Dan eksotika alamnnya menjadi daya tarik saat aku berkunjung di kabupaten yang berada di sekitar lereng Gunung Semeru ini. Gemuruh ombak, tebing-tebing menjulang dan desir angin yang membuai membuat aku seolah berada di sorga kecil yang tersembunyi. Sepanjang Perjalanan Menuju Pantai Mataku Di Manjakan Oleh keindahan yang luar biasa jika di lihat dari atas bukit saat menuju pantai. 

Dalam perjalanan menuju lokasi, pemandangan khas ladang coklat yang berjajar rapi di sepanjang perjalanan aku jumpai. 

Rasa letih karena harus menempuh perjalanan jauh serta rasa was-was saat menjumpai jalanan yang berliku tajam. semua itu terbayar ketika sampai di lokasi. Bayangan serta imajnasi keindahan terjawab oleh suguhan alam yang begitu indah bak surga kecil itu. 

Dan Ahirnya ... 

Sebelum Sampai di lokasi Mungkin sekitar 200 meter sebelum aku sampai di lokasi, mataku sudah di kejutkan dengan pemandangan yang begitu indah, yang letaknya bersebelahan. Tak Bisa Saya Definisikan Apakah itu Danau rawa atau teluk, genangan air yang indah dengan warna kehijauan. 
Rasa Takut sepanjang perjalanan terbayar sudah setelah aku ahirnya dapat melihat lautan lepas dengan hamparan pasir hitamnya dan deburan ombak laut selatan yang terkenal besar ombaknya. 
Puas Rasanya, Lunas Sudah Setelah Aku Dapat Menyapanya. 

Puas Mengabadikan Moment Di sana, Ahirnya Aku dan saudara sepupu ku bergegas pulang. Setelah memanjakan mata, sekarang giliran memanjakan perut (haha) kami masih mampir di pantai TPI (tempat pelelangan ikan) makan ikan bakar sampai puas, sebab harga menu ikan bakar disini begitu murah sekaligus ikannya masih segar. Kepiting pedas dan ikan bakar berhasil kita nikmati. Puas manjakan perut. Saatnya cuuz cuuz cuuzz pulaaaangggg .......

0 comments:

Post a Comment

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources