Wednesday 10 June 2015

Lirycs Medley Mujhe Dosti Karoge

❦Medley Mujhe Dosti Karoge❦

--MALE--
Mere dil mein aaj kya hai tu kahe
Apa yang ada di hatiku hari ini jika kau bertanya padaku

To main bata doon
Lalu aku akan memberitahumu

Na chaahoon sona chaandi, na
chaahoon heera moti
Aku tidak ingin emas atau perak,
berlian atau mutiara

Yeh hanya kis Kaam Ke
Untuk apa semua itu?

Na maangoon bangla baadi
Aku tidak meminta bungalow atau
mobil

Na maangoon Ghoda Gaadi
Aku tidak meminta kereta kuda

Yeh ke hain bas naam Ke
Itu hanya sebuah nama saja

De di hai dil de, badle mein dil Ke-2
Beri aku hatimu, sebagai imbalannya mengambil hatiku

--FEMALE--
Ghe ghe ,ghere sahiba pyaar mein sauda nahin-2
Ambilah sayang,dalam cinta tidak ada istilah tawar menawar

Jhoot bole
Jika kamu berbohong

Arre jhoot bole kaunwa kaate
Jika kau berbohong gagak akan
menggigitmu

Kaale kaunwe se darriyo
Waspadalah dengan gagak hitam

Main maike chali jaaoongi
Aku akan kembali ke rumah orang
tuaku

Tum dekhte rahiyo
Kamu lihat saja nanti

--MALE--
Le jaayenge le jaayenge, dilwaale
Dulhaniya le jaayenge
Pencinta akan membawa pengantin
wanitanya pergi

Arre reh jaayenge jaayenge,Ghar waale dekhte Reh jaayenge
Mengingat bahwa rumah tersebut akan ditinggal

--FEMALE--
Yeh yeh galiyaan chaubaara Yahan
Aana na dobaara
Jangan menjelajah di jalur ini jangan datang kesini lagi

Ab hum ke bhaye Pardesi
Sekarang kita terasing

Ke tera Yahan koi nahin-2
Tidak ada satu untukpun kau di sini

Le jaa rang birangi yaadein birangi,
hasne rone ki buniyaadein
Singkirkan kenangan indah, kenangan tawa dan air mata

Ab hum ke bhaye Pardesi
Sekarang kita terasing

Ke tera Yahan koi nahin-2
Tidak ada satu untukpun kau di sini

--MALE--
Bachna ae haseenon, lo main aa gaya
Hey wanita cantik waspadalah aku
datang

Husn ka Aashiq, husn ka Dushman
Aku kekasihmu, aku musuhmu

Apnii ada hai yaaron se judaa
Gayamu berbeda dengan teman
temanmu

--FEMALE--
Aap yahan aaye kis liye
Kenapa kamu datang kesini

--MALE--
Aap ne bulaaya, kis liye
Kamu memanggilku, itu sebabnya

--FEMALE--
Aaye hain ke Kaam bhi bataaiye
Kau sudah datang, jadi katakan apa
tujuanmu?

--MALE--
Na na na, Pehle zara aap muskuraaiye
Tidak tidak tidak, tolong senyum sekali saja

--FEMALE--
Aap yahan aaye kis liye
Kenapa kamu datang kemari

--MALE--
Main nikla gaddi o Leke-2
Aku pergi keluar dan duduk di dalam
truk miliku

O Raste par o sadak mein
Dalam perjalanan, di jalan

Ek mod aaya, dil main utthe chhod aaya
Terjadi pergantian di jalan, aku
meninggalkan hatiku di sana

Rab Jaane kab guzra Amritsar
Aku tidak tahu kapan aku melewati

Amritsar
O kab Jaane Lahore aaya
Aku tidak tahu kapan tiba di Lahore

Main utthe dil chhod aaya,
Aku meninggalkan hatiku di sana

Ek mod aaya main utthe dil chhod aaya
Terjadi pergantian di jalan, aku
meninggalkan hatiku di sana

--FEMALE--
Chup chup khade ho zaroor koi baat hai
Kau terdiam, pasti ada sesuatu
dipikiranmu

Pehli mulaaqaat hai yeh Pehli
mulaaqaat hai
Sesuatu yang terjadi di pertemuan
pertama dengan kekasihmu

Chup chup khade ho zaroor koi baat hai
Kau terdiam, pasti ada sesuatu
dipikiranmu

Pehli mulaaqaat hai yeh Pehli
mulaaqaat hai
Sesuatu yang terjadi di pertemuan
pertama dengan kekasihmu

Raja ki Aayegi baaraat, rangeeli hogi
raat
Pangeran akan menikah pada lampu
gemerlap malam

Magan main naachoongi, ho magan
main naachoongi
Aku akan hanyut dalam tarian Dan aku akan menari

Raja ki Aayegi baaraat, rangeeli hogi
raat
Pangeran akan menikah pada lampu
gemerlap malam

Magan main naachoongi, ho magan
main naachoongi
Aku akan hanyut dalam tarian Dan aku akan menari

Raja ki Aayegi baaraat
Pangeran akan menikah

--MALE--
Aaj kal tere mere pyaar Ke charche har zabaan par
Hari-hari ini semua orang berbicara
tentang cinta kita

--FEMALE--
Achha
Benarkah

--MALE--
Sab ko maaloom hai aur sab ko khabar ho Gayi
Semua orang tahu dan semua orang tela diberitahu

--FEMALE--
To kya
Jadi apa

--MALE--
Aaj kal tere mere pyaar Ke charche har zabaan par
Hari-hari ini semua orang berbicara
tentang cinta kita

--FEMALE--
Jaa jaa
Tidak mungkin

--MALE--
Sab ko maaloom hai aur sab ko khabar ho Gayi
Semua orang tahu dan semua orang
diberitahu

--FEMALE--
O pardesiya pardesiya yeh sach hai piya
Kekasih asingku , itu benar

Sab kehte hai maine dil de diya Tujhko
Semua orang mengatakan bahwa Aku sudah memberikan hatiku

O pardesiya pardesiya yeh sach hai piya
Kekasih asingku itu benar

Main kehti hoon lagu mera dil le liya
Aku mengatakan dirimu mengambil
hatiku

Ure jab jab zulfein teri-2
Saat rambutmu akan kusut

Kunwaariyon ka dil machle
Hatiku terkurung

kunwaariyon ka dil machle Jind meriye
Hati ini terkurung Sayangku

--MALE--
Ho jab aise chikne chehre-2
Ketika wajahmu cantik

To Kaise na najar phisle
Bagaimana bisa kita mencuri tatapan

To Kaise na najar phisle Jind meriye
Bagaimana bisa kita mencuri tatapan sayang

O dilwaalon, dil mera Sunne ko
beqaraar hai
O Hatiku hatiku rindu mendengarkanya

Kaho na pyaar hai kaho na pyaar hai-2
Katakan bahwa kau mencintaiku

Chaahat se hum tum hain, Chaahat se sansaar hai
Cinta telah mengikat dirimu dan diriku, cinta telah terikat dunia

Kaho na pyaar hai kaho na pyaar hai-2
Katakan bahwa kau mencintaiku

--FEMALE--
Ajeeb daastaan hai yeh
Ini adalah cerita yang aneh

Kahan Shuru Kahan khatam
Di mana ia mulai di mana ia berakhir

Yeh hai manzilein kaunsi, na voh
samajh demi na hum
Tak satu pun dari kita yg tahu apa
tujuan ini

Mubaarake Tumhe Ke tum kisi Ke noor ho gaye
Selamat kau beruntung telah
menemukan cintamu

Kisi Ke itne paas ho Ke sab se ho gaye
Kau begitu tertutup untuk seseorang
yang berpisah dari semua orang

Ajeeb daastaan hai yeh
Ini adalah cerita yang aneh

--MALE--
Yahan kal kya ho kisne Jaana
Tidak ada yang tahu apa yang akan
terjadi

Zindagi ek safar hai suhaana
Hidup adalah sebuah perjalanan yang indah

Yahan kal kya ho kisne Jaana
Tidak ada yang tahu apa yang akan
terjadi

Ore lo yo le yo le yo
Tum paas Aaye, yun muskuraaye-2
Kau datang dengan senyuman

Tum ne na Jaane kya, sapane dikhaae
Kau memberi saya begitu banyak mimpi

Ab mera dil ke jaage na sota hai
Sekarang hatiku tidak bangun atau tidur

Kya Karoon Haai, kuch kuch hota hai-2
Apa yag harus ku lakukan Sesuatu telah terjadi

Kuchh kuchh hota hai -2
Sesuatu telah terjadi

Mehndi laga Ke rakhna doli Saja Ke
rakhna
Hiasi tangan dengan mehndi dan hias tandu dengan pengantin

Lene Tujhe o gori aaenge tere sajana
Gadis cantik, kekasihmu akan datang untuk membawa mu pergi

--FEMALE--
Mehndi laga Ke rakhna doli Saja Ke
rakhna
Hiasi tangan dengan mehndi dan hias tandu  dengan pengantin

Lene Tujhe o gori aaenge tere sajana
Gadis cantik, kekasihmu akan datang untuk membawa mu pergi

--BOTH--
Mehndi laga Ke rakhna doli Saja Ke
rakhna
Hiasi tangan dengan mehndi dan hias tandu  dengan pengantin

Lene Tujhe o gori aaenge tere sajana
Gadis cantik, kekasihmu akan datang untuk membawa mu pergi

Sava oye oye ....Sava oye oye ....Sava oye
oye

0 comments:

Post a Comment

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources