Monday 8 June 2015

Distemper Merenggut Anak Kaki Empat Kesayanganku

Hal yang menyedihkan dalam hidup aku adalah saat aku kehilangan kucingku, kucing kesayanganku yang sudah aku anggap sebagai anak.  Menjadi teman penghibur saat aku sedih, buat aku slalu tertawa dengan tingkah lucunya, tingkah konyolxa yang aku beri nama pipi , pipi yang cantik,  lucu,  manja,  walaupun kadang nakal sering keluar rumah dan menghilang diam diam. itu yang aku kangen dari kamu pipi. walaupun hanya sebentar aku denganxa kurang lebih 1 1/2 tahun, tapi rasa kasih sayangku padanya sangat besar.
pipi meninggal setelah 3 minggu melahirkan 5 ekor kitten hasil buah cintanya dengan popo. tapi sayangnya pipi dan anak anaknya meninggalkan aku untuk selama lamanya. Aku Sudah berusaha untuk menyelamatkannya. Satu minggu pipi berbaring seperti mayat hidup, tidak makan tidak minum, dengan air mata mangalir aku selalu menyuapinya bubur  tiap pagi siang sore dan malam, berharap pipi cepat sembuh.
Selalu Aku Peluk dy, Aku pun tidak tega melihat dia seperti mayat hidup, bukan karna aku bosan untuk merawatmu pipi.

Aku berdoa kepada Allah untuk yg terbaik.
Aku tidak tega melihat pipi menahan rasa sakit, hanya karna aku tidak ikhlas kehilangnxa.
Dengan berurai air mata, aku peluk pipi dan aku cium sambil aku berkata padanya bahwa aku ikhlas untuk kepergiannya dan aku minta agar dia tanang, aku katakan padanya bahwa aku sayang pipi.
setelah itu, pipi menatap aku dan teriak 3x tanda pipi sudah sakaratulmaut. pipi pergi meninggalkan aku untuk selamanya.


Tak Hanya sampai di situ kesedihanku, dua hari setelah kepergian pipi , kembali aku kehilangan popo yang juga kucing tersayangku, Yang sudah aku rawat sejak kecil bersama pipi.
popo meminggal bersamaan dengan brown,  yang baru 3 bulan aku adopsi.


Ternyata Penyakit yang di derita pipi adalah penyakit yang cepat menular dan mematikan.

DISTEMPER

penyakit distemper yang telah diakui sebagai penyakit mematikan nomor 1 untuk kucing kesayangan kita. Penyakit distemper merupakan salah satu penyakit mematikan yang menyerang kucing dengan cepat dan disebabkan oleh feline panleukopenia virus atau FPV. Virus ini merupakan virus tahunan yang bisa menyerang kucing pada musim pancaroba dan disebabkan karena perubahan cuaca atau udara yang menjadi dingin sehingga membuat daya tahan tubuh si kucing menurun dan membuat virus ini berkembang lebih cepat di dalam tubuhnya pada musim pancaroba dan musim dingin....


Pipi kucing kesayanganku pergi .....

Banyak kenangan yang aku dapatkan bersamanya. Setelah Kepergian pipi Rumah jadi sepi, gak ada lagi teman tidurku, gak ada lagi yang gangguin aku, gak ada lagi yang manja, gak ada lagi yang nakal, gak ada lagi yang marah marah kalo telat di kasih makan Dan gak akan pernah ada lagi itu semua.

I Miss You pipi ...
Bunda sayang kamu nak ...
sampai sekarang masih belum ada yang bisa gantiin kamu nak ....
Trimakasih pipi kadang kamu hadir dalam mimpi bunda nak .......

0 comments:

Post a Comment

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources