Monday 15 June 2015

Nostalgia Masa kecil


Rindu masa-masa kecilku dulu. Masa-masa yang telah lama aku tinggalkan. Masa kecil yang penuh kenangan, menyenangkan, Masa Polos Yang Tidak pernah sama sekali memikirkan masalah di sekitarnya. Yang Masih Belum Tahu Apa itu cinta , Apa itu sakit hati dan kenapa Harus Menangis saat terluka.
Saat  Hidup dimana Aku hanya memikirkan jajan, makan, main main dan main tanpa harus repot2 memikirkan perasaan hati.
Hari Hari Yang hanya mengenal rasanya tertawa, menangis dan bergembira.

Rindu masa kecil yang mungkin bisa dibilang jauh lebih indah dari sekarang ini.

Rindu masa kecil dimana Aku merasakan bahagia, tertawa lapas, di sayang, dan di manja.

Rindu Masa Kecil Dimana aku kalau jatuh yang sakit cuma tangan dan kaki , Bukan hati.

Rindu Masa kecil saat Menangis Karna Tidak Di belikan Mainan, Bukan menangis karna seorang laki laki.

Rindu Masa Yang tidak pernah tahu apa apa kecuali main, makan, dan bersenang senang. Tanpa ada kata PATAH HATI atau pun CINTA.

Lugu, Polos, Nakal, Ingusan, cengeng, hitam itulah aku masa itu. Walaupun Begitu Aku Lebih Bahagia Saat Masih Merasakan Bermain masak masakan, Main Boneka, Main Hujan Hujanan, panas panasan, manjat pohon, Main sepeda, Main Apa saja sesuka hati.

Tidak Bisa Di pungkuri, Waktu hari bulan dan Tahun Terus berputar, hingga aku merasakan remaja. Masa Yang Sudah Mulai mencicipi apa itu cinta?  apa itu persahabatan.

21 tahun kini, Aku sudah dewasa, sudah pernah merasakan apa itu cinta?  sudah merasakan bagaimana rasa pahitnya cinta. Bagaimana saat cinta Tak Harus Kita Miliki.

Walau bagaimanapun waktu tidak mungkin berputar kembali. Harus Tetap bersyukur "Alhamdulilla " Terima Kasih Ya Allah untuk 21 tahun yang luar, biasa  yang Engkau berikan kepadaku...
Terima kasih untuk segala kemudahan yang Engkau  berikan Dan pelajaran yang Engkau berikan,,bahwa semua akan indah pada waktunya...


0 comments:

Post a Comment

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources