Saturday 5 December 2015

TPI Puger Jember

Kali ini edisi mengunjungi tempat pelelangan ikan alias TPI yang ada di Puger Jember.
Menurut aku sih ya tempat yang aku kunjungi ini bukan TPI, soalnya banyak penjual ikan yang berjajar rapi gitu dan pembeli juga banyak. Ya katakanlah pasar gitu ya ☺ pasar ikan ☺ ikan apa aja ada kayaknya
Saat itu kita membutuhkan ikan yang segar segar. Kita berangkat dari Yosowilangun Lumajang. Sempat nyasar karna memang sebelumnya kita tidak pernah ke sini, mau menggunakan Google Maps kebetulan saat itu kuota aku habis.
Moment ini yang lucu banget ya menurut aku Karna kita ngikutin mobil merah yang ada di depan kita "ni mobil pasti mau ke Puger, udah ikutin mobil ini aja" kataku. Ya ahirnya kita ikutin mobil itu. Apa yang terjadi mobilnya emang bener mau ke TPI Juga, tapiiiiiiiiii mobil itu nyasar kitapun ya ikutan nyasar, mobil merah muter balik, kita pun muter balik dan ahirnya kita pun sampai juga di TPI. Sempat tertawa orang yang ada di mobil merah itu pada kita ya kitapun balas dengan tertawa.

TPI Puger sendiri dekat dengan pantai Puger berhubungan dengan teluk yang di tutupi pemecah gelombang dan tanjung kecil.


Banyak Perahu Berjajar Disini

Sempat Beli Cilok, Enak Ciloknya ☺

Go go go Pulang Pulang Pulang

Terasa Haus karna habis makan cilok, ahirnya kita berhenti di pinggir jalan untuk menikmati es Dawet ini

0 comments:

Post a Comment

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources